Kamis, 18 Desember 2014

Cara Mempengaruhi Seseorang dalam Pengambilan Sebuah Keputusan

Bagaimana cara anda mempengaruhi seseorang untuk mengambil sebuah keputusan yang menurut anda terbaik ?


Pertama tama, saya harus mengerti dan memahami terlebih dahulu apa dan bagaimana masalah yang telah dialami seseorang. Setelah saya mengerti dan memahami tentang apa yang telah terjadi, saya akan memulai dengan memberi saran saran ringan dan sedikit penjelasan tentang masalah yang sedang dia hadapi. Setelah itu beri dia sebuah pilihan tentang keputusan apa yang telah dia peroleh dari saran saran yang sudah saya berikan tadi. Keputusan itu merupakan inti dari saran saran yang telah saya berikan sebelumnya, dengan itu pastinya dia sudah membuat sebuah keputusan. Tetapi sebelumnya, alangkah baiknya bila keputusan yang sudah dibuat telah dipikir secara masak masak dan memikirkan akibat apa yang akan terjadi kedepannya, entah itu baik atau buruknya. Setelah dia cukup mantap dengan keputusan yang dia ambil, yakinkan dia bahwa keputusan yang dia ambil adalah keputusan yang terbaik.
Itu adalah cara saya untuk mempengaruhi seseorang dalam membuat sebuah keputusan, intinya adalah yakinlah dengan keputusan yang telah anda buat, dengan keyakinan itu anda dapat mengambil sebuah jalan (keputusan) yang terbaik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar